2013年7月29日月曜日

Pesan surat cinta untuk Stalker-san! XD

GUE LAGI NGAMUK, SUMPAH!
GAK PERCAYA LU!? MATI AJA! *PLAK

Sorry", tapi bneran gue lg ngamuk. Lagi ksel sekesel keselnya. Jangan ikutan kesel kalo baca, klo lu ksel tar ksel lu nular ke orang skitar lu, tar dia ikutan kesel, trus tar lu tambah kesel dan gue juga kesel tar keselnya gak beres beres.  -____-"

Mau tau kenapa? KEPO! *bletak!

Masalah kecil sih katanyaaa~
Jadi gini, kemaren-kemaren gue taro foto costest gue di kompu gak gue masukin folder biasa gue naro foto, trus tadi abis gue main gem tuh sma dede gue yg narsis *-,-"* gue iseng buka-buka gallery hape dia, ya biasalah anak cowo isi hapenya foto-foto cewe. Dari mulai pacarnya sampek kagak tau sape gue gak kenal, ada foto gue yang costest itu. Gw sih emang kesel sama kaget 'ngapain tu foto ada di situ?' trus kan gue nanya sama dia.

'kenapa foto gue ada di situ? Kenapa gak bilang juga mau ngambil?'

Sederhana gak sih gue nanya gitu? Apa terlalu nyolot gitu ya itu kalimat? Kalo kata gue sih nggak. LOL
Tiba" tu nyokap gue gak tau kenapa lagi doyan marah-marah kali ya? Nanggepin dengan marah gitu bilang gue pelit dalam urusan foto. Oke emang gue pelit.
Tapi yang bikin gue marah kan gue nanya baik" yak? Jawabnya biasa aja gitu, lagian kan itu foto pribadi gue, apa salahnya gitu bilang 'gue minta ya!' gtu doang kan gue gak bakal sampe ngamuk-ngamuk ngelarang gitu KECUALI kalo fto gue dikasihin ke orang gila atau dijual gitu buat dipajang dpan rumah buat nakutin maling lewat.

Dan disinilah gue sekarang di kamar, tempat gue menumpahkan (?) perasaan dan emosi. *lupakan*

Ya emang masalah kecil cuma setiap orang kan punya privasi kan yak? Bisalah ya ijin dulu? Gak mau kan lu di bilang aneh-aneh sama orang yang lu ambil tanpa ijin fotonya?

Keingetan, jadi ya buat para STALKER-SAN.
Kalo mau ngambil foto orang siapa gitu orang yang lu suka atau yang lu benci (kali aja bisa dipake pelampiasan kemarahan fotonya) bilang dulu! Kalo gak dikasih resiko jangan maksa, iya gue tau gue kadang gitu dulu, semenjak beberapa taun yang lalu udah tobat kok.
Sumpahnya kesel loh, kalo sampe tau foto kita diambil tanpa ijin. Meski pun ya itu foto profile FB, twit, dsb, dll, etc. Tau gak apa rasanya? Kaya gak dihargain, dan itu foto gue! Kenapa lo ambil!? Gitu kira-kira. Tau ah apaan namanya pokoknya kesel. @w@
Bertobatlah stalker-san, kalo mau stalker-in orang gak perlu ambil-ambil punya orang tanpa ijin, namanya gak sopan. Ya kan?
Ya mending kalo orangnya suka, kalo enggak? Ntar kaya gue marah-marah. Atauuu yang lebih parah lu bisa aja dijauhin, fine aja kalo lu nyimpen buat diri sendiri tapi tetep ijin! Gak mau kan sampe dijahin cuma gara-gara foto?

Dan sekarang gue masih marah. Males ngomong sama adek gue nan unyu itu. Iya gue tau gue salah, tetep aja DIA DULUAN YANG MULAI! *plak
Biarkan waktu yang menyelesaikan. Huahuahua.

Segitu aja curhatnya. XD
Babay. <3

0 件のコメント:

コメントを投稿

Follow me there~ :3